Rumah di Bukit

Rekomendasi Rumah di Bukit, Anti Banjir dan Strategis

Pamulang, Tangerang Selatan adalah wilayah dengan banyak pilihan permukiman. Bahkan, kecamatan ini terkenal sebagai kawasan residensial sejak puluhan tahun lalu.

Perumahan pertama di sini yaitu Pamulang Permai I yang dibangun pada 1991. Sekarang, makin banyak alternatif tempat tinggal, dan satu di antaranya ialah D’hills Residence.

D’hills Residence dipersembahkan oleh PT Noah Sejahtera Abadi. Developer merancang hunian ini sebagai perumahan eksklusif dengan fasilitas internal super lengkap.

Penghuni D’hills Residence bisa menikmati aneka sarana olahraga. Ada lapangan basket 1 ring, pusat kebugaran outdoor dan trek lari untuk gaya hidup sehat.

Penghijauan di sejumlah spot membuat lingkungan D’hills Residence terasa lebih teduh. Kemudian, ada playground untuk anak-anak dan akses langsung menuju sarana ibadah.

Keamanan D’hills Residence pun lebih terjamin, karena perumahan ini menerapkan sistem satu gerbang. Bahkan setiap penghuni dibekali kartu akses agar tidak sembarang orang bisa masuk.

Rumah di Bukit Bebas Banjir

Rumah di Bukit Bebas Banjir

Nilai plus lainnya adalah kompleks D’hills Residence bebas dari banjir. Pasalnya, developer membangunnya dengan pendekatan perbukitan, di mana kontur lahan dibuat lebih tinggi.

D’hills Residence diselimuti oleh hawa sejuk dan suasana tenang walaupun letaknya di kota metropolitan. Alamat rumah di bukit ini, yaitu di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Selain berfasilitas lengkap dan berada di area bebas banjir, D’hills Residence juga mempunyai lokasi strategis. Berikut gambaran detail fasilitas publik di sekitar perumahan di Pamulang ini.

Fasilitas Publik Sekitar

Akses jalan dan transportasi

Akses jalan dan transportasi

D’hills Residence mempunyai akses mudah menuju gerbang tol. Hunian bebas banjir ini hanya 20 sampai 25 menit dari Gerbang Tol Pamulang dan Gerbang Tol Serpong 2.

Selain itu, D’hills Residence tidak jauh dari Jalan Raya Bogor━Jakarta. Waktu tempuh yang diperlukan menuju akses jalan penghubung kota hujan dan ibu kota itu hanya 20 menit saja.

D’hills Residence juga terjangkau dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Perjalanan dari rumah ke bandara hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 40 menit berkendara.

Stasiun Rawa Buntu dan Serpong juga tidak kalah dekat hanya 20 menit. Angkutan cepat bebas macet ini melayani KRL Commuter Line Lin Rangkasbitung━Tanah Abang.

Sekolah dan perguruan tinggi

Sekolah dan perguruan tinggi

D’hills Residence Pamulang dekat Sekolah Al Azhar. Penghuni rumah di bukit ini hanya butuh 8 menit menuju pusat pendidikan berbasis Islam tersebut via Jalan Ismaya Raya.

Selain itu, D’hills Residence tidak jauh dari Sekolah Avicenna. Jarak antara rumah dan pusat pendidikan adalah 1,5 kilometer, dan waktu tempuhnya sekitar 5 menit berkendara.

Layanan pendidikan tinggi bisa Anda dapatkan di kampus terdekat. Ada Universitas Pamulang Jalan Surya Kencana, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Perguruan tinggi tersebut jaraknya hanya 3,6 kilometer dari D’hills Residence. Bisa ditempuh dengan cepat via Jalan Salak Raya dan Jalan Siliwangi selama 10 menit berkendara.

Rumah sakit

Rumah sakit

Pusat layanan kesehatan terdekat dari D’hills Residence ialah Rumah Sakit Permata dan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Buah Hati. Waktu tempuh yang diperlukan hanya 5 menit.

Rumah Sakit Permata berada di Jalan Siliwangi Nomor 1 A, Desa Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Alamat ini berjarak 1,8 kilometer dari perumahan.

Sedangkan RSIA Buah Hati berada dalam radius 1,8 kilometer. Pusat layanan kesehatan ini sama-sama berada di Jalan Siliwangi, kedua rumah sakit dipisahkan oleh jarak 190 meter.

Kemudian ada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang Selatan (15 menit). Alamatnya di Jalan Pajajaran Nomor 101, Desa Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang (2,9 kilometer).

Pusat perbelanjaan

Pusat perbelanjaan

Belanja kebutuhan sehari-hari lebih gampang, karena penghuni D’hills Residence bisa menjangkau Pamulang Square dalam 10 menit. Lalu, ada Living Plaza 12 menit dari rumah.

Pusat perbelanjaan modern tersebut berada di Jalan Siliwangi, Desa Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Lokasi ini berada dalam radius 2,7 kilometer.

Sementara itu, Living Plaza berada di Jalan Permai Raya Blok HS Nomor 3, Desa Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang. Jarak rumah dan pusat perbelanjaan home living ini 3,3 kilometer.

Kemudian, ada TIP TOP yang bisa dijangkau dalam waktu 23 menit. Pusat perbelanjaan ini menjual aneka produk makanan, minuman dan barang-barang kebutuhan hidup lainnya.

Lainnya

Lainnya

Tempat lainnya dekat rumah adalah SPBU Pertamina dan Shell yang bisa dijangkau dalam 5 sampai 10 menit. Kemudian, terdapat Kantor Kecamatan sekitar 13 menit berkendara.

Kira-kira itulah gambaran detail fasilitas publik di sekitar D’hills Residence Tangerang Selatan. Strategisnya lokasi membuat rumah modern minimalis di Pamulang ini bernilai tinggi.

Terlebih, posisinya bebas banjir sehingga makin menarik untuk dimiliki, bukan? Apabila berminat, langsung saja hubungi kontak WhatsApp yang tersedia di situs penjualan.

Related Post

Rumah Modern Minimalis

Rumah Modern Minimalis D’hills Residence Pamulang

Hunian Bebas Banjir

D’hills Residence, Hunian Bebas Banjir di Tangerang Selatan

PT Noah Sejahtera Abadi

PT Noah Sejahtera Abadi Suguhkan D’hills Residence